Home / Headline / Polisi Bali Dibunuh karena Intip Pasangan Bercinta?

Polisi Bali Dibunuh karena Intip Pasangan Bercinta?

“Oh enggak, jangan terlalu jauh” ungkap Hadi Purnomo, Minggu (21/8/2016).

Polisi Bali Dibunuh karena Intip Pasangan Bercinta

Sempat muncul isu bahwa tewasnya polisi Bali I Wayan Sudarsa karena mengintip Sara Connor (45) dan David Taylor (34) ketika bermesraan di Pantai Kuta. Ketika dimintai komentarnya, Kapolresta Denpasar Kombes Hadi Purnomo coba memberikan klarifikasi terkait isu tersebut.

“Oh enggak, jangan terlalu jauh. Enggak ada ya. Dia sedang bertugas, sedang dinas. Kebetulan looknya di hotel Pullman itu, ya di situ untuk mengatur lalu lintas di situ” ungkap Hadi kepada wartawan, Minggu (21/8/2016).

Hadi menegaskan Wayan Sudarsa memang bertugas selama 12 jam dari pukul 20.00-08.00 WITA. Wayan Sudarsa bertugas untuk mengatur lalu lintas di sekitar lokasi tempat dia ditemukan tewas bersimbah dara Rabu (17/8).

“Kita tidak berdasarkan pengakuan, berdasarkan bukti saja. Kalau pengakuannya ngawur-ngawur kita tidak ada masalah, kita berdasarkan bukti saja” tambahnya.

Selanjutnya Hadi mengaku menetapkan status tersangka setelah melalui bukti-bukti yang ada. Malahan dari keterangan saksi membenarkan pasangan kekasih bule itu sedang berciuman di lokasi.

“Iya makanya kita berani menyebut mereka tersangka karena dua saksi melihat. Saksi satpam hotel dan ojek. Pokoknya kita sudah pastilah makanya tidak ragu-ragu lagi (soal status tersangka)” tegasnya.

Baca Juga

Aline Adita akan Menikah dengan Pria Australia Tahun Depan

Jakarta – Aline Adita menambah daftar artis Indonesia yang menikah dengan pria bule. Aline akan ...