Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Polisi Bongkar Modus Baru Praktek Muncikari Mobile, Seorang Ditahan

Polisi Bongkar Modus Baru Praktek Muncikari Mobile, Seorang Ditahan

psk

Bisnis pekerja seks sosial semakin berkembang. Setelah polisi berhasil membongkar bisnis PSK melalui online, kini ditemukan lagi cara baru yang disebut bisnis PSK mobile.  Polda Metro Jaya berhasil mengungkap bisnis model baru ini dalam sebuah operasi di salah satu hotel di Taman Sari, Jakarta Barat, Sabtu malam 1 Agustus. Seorang muncikari yang membawahi 30 PSK berhasil dijaring dalam operasi itu.

Menurut  Direktorat Kriminal Umum Polda Metro Jaya, praktik muncikari berinisal SU itu cukup unik. Untuk memperlancar bisnisnya, ia menyewakan satu rumah khusus yang dijadikan mes untuk 30 PSK-nya. Lokasi rumah itu di sekitar kawasan Taman Sari, Jakarta Barat.

Di depan mes berjejer lima mobil yang siap membawa empat sampai enam PSK. Sang sopir di setiap mobil bertugas sebagai perantara sekaligus pengantar mereka ke pelanggan.

Ketika pelanggan menghubungi lewat telepon atau ingin memilih PSK yang dibutuhkannya, supir dan muncikari langsung membawa sejumlah PSK ke tempat yang dimaksu. Dengan pemikian pelanggan itu memiliki banyak pilihan.  Sesampai di tujuan, si pelanggan bisa melihat PSK mana yang diinginkannya.

“Penggunaan foto tidak lagi digunakan, sebab banyak PSK yang cantik di foto tapi setelah dilihat langsung, berbeda dengan fotonya. Sehingga muncikari merasa lebih baik membawa beberapa orang untuk nanti dipilih oleh pelanggannya secara langsung,” kata seorang petugas.

Setelah ada persetujuan, selanjutnya pelanggan dan muncikari menentukan hotel. Biasanya mereka membooking hotel di sekitar Taman Sari.

Tarif PSK untuk short time Rp 400 ribu, sedangkan untuk long time Rp 800 ribu. Pelanggan juga membayar hotel yang ditentukannya. PSK yang untuk kencan pendek mengantongi Rp 115 ribu, dan untuk kencan panjang Rp 230 ribu.  Sisanya masuk ke kantor muncikari. Sedangkan sopir mendapat jatah Rp 50 ribu sekali jalan plus tip dari PSK.

Dalam sehari tiap PSK bisa melayani dua sampai empat pelanggan. ***

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

143-jessica7789

Jessica kembali Tegaskan : Saya Tidak Pernah Menaruh Racun Sianida di Gelas Es Kopi Vietnam Mirna

  Terdakwa kasus pembunuhan Wayan Mirna Salihin yakni Jessica Kumala Wongso, mengaku tidak menyesal ketika ...