Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Polisi Dapat Jimat yang Dibawa Perampok Pondoh Indah

Polisi Dapat Jimat yang Dibawa Perampok Pondoh Indah

“Kalau dilihat dari bentuknya ada 4 jimat” ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Awi Setiyono (Sabtu, 3/9/2016).

Polisi Dapat Jimat Perampok Pondoh Indah

Seperti yang diketahui jika AJ dan S ditangkap terkait perampokan di Pondoh Indah. Rupanya bukan hanya perlengkapan perampokan seperti borgol, tali karmantel, jangkar, sebo, teropong, atau kabel yang didapat polisi. Aparat juga menemukan benda diduga jimat dari tas pelaku berinisial AJ dan S.

“Kalau dilihat dari bentuknya ada 4 jimat. Ada tulisan-tulisannya, ada juga yang bungkus warna merah dan bungkus kain hitam” ungkap Awi Setiyono, Sabtu (3/9/2016).

Polisi saat ini masih menelusuri jaringan komplotan AJ dan S terkait penemuan 4 penutup kepala/sebo. Polisi juga akan menganalisis rekaman kamera pengawas(CCTV) untuk memastikan gerak-gerik perampok saat mengintai dan masuk ke rumah Asep Sulaeman di Jl Bukit Hijau IX Nomor 17, Pondok Indah.

“Kita analisis semua termasuk keterangan-keterangan pelaku yang sempat meminta dompet, HP tapi setelah dikasih dikembalikan. Masih digali” tegasnya.

Below Article Banner Area

Baca Juga

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...