Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Polisi Diduga Meninggal Kelelahan Saat Bertugas , Ini Reaksi Polri

Polisi Diduga Meninggal Kelelahan Saat Bertugas , Ini Reaksi Polri

Brigadir Purwono meninggal setelah bertugas di berbagai pengamanan saat Lebaran.

Polisi Diduga Meninggal Kelelahan Saat Bertugas , Ini Reaksi Polri

Anggota Polsek Rembang Purbalingga, Brigadir Purwono ditemukan meninggal dunia setelah bertugas di berbagai pengamanan saat Lebaran. Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri, Brigadir Jenderal Agus Rianto coba memberikan keterangan terkait meninggalnya Purwono.

“Yang bersangkutan diketahui menderita penyakit jantung. Informasi terakhir yang kami terima anggota tersebut kena serangan jantung, bukan kelelahan akut” ungkap, Minggu (10/7/2016) malam.

Agus menegaskan tidak ada tugas berat yang dibebankan kepada anggotanya. Para kapolsek yang bertugas tak akan membiarkan anak buahnya kelelahan dan bekerja di luar batas. Agus mengimbau, bagi polisi yang tengah bertugas dan merasa lelah, agar segera berkoordinasi dengan komandannya.

“Semua itu sudah ada pengaturan, mekanisme dan SOP-nya. Ini penting untuk memberikan pelayanan prima pada masyarakat” tambah Agus.

Dia juga mengimbau jajarannya yang bertugas, agar tetap memperhatikan kesehatan dan keselamatan. Agus berharap jajarannya agar tak meninggalkan pos penjagaannya, meski tengah beristirahat. Alhasil mudah dipantau, jika sakit keras bisa langsung ditangani dengan baik.

“Kalau sudah capek istirahat dulu, di pos terdekat atau langsung ke mapolsek dan berkoordinasi dengan komandan masing-masing” pungkas Agus.

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...