Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Polisi Dubai Terancam Masuk Bui Gara-gara Lionel Messi, Apa Masalahnya?

Polisi Dubai Terancam Masuk Bui Gara-gara Lionel Messi, Apa Masalahnya?

messi50532b

Mungkin ini bisa jadi pesan. Hati-hati kalau Anda bertemu dengan orang terkenal dan mengetahui informasi pribadinya.

Salah seorang polisi di Dubai baru-baru ini terancam hukuman enam bulan penjara, penyebabnya mempublikasikan informasi yang ada di paspor Lionel Messi, demikian seperti dilansir oleh Gulf News.

Peristiwa itu sendiri berawal ketika Messi mendarat di bandara Dubai pada 27 Desember lalu, untuk menerima trofi pemain terbaik di ajang Globe Soccer Award.

Pada The National, sang polisi mengungkapkan,”Saya melakukan pemeriksaan paspor dan saya sadar bahwa Messi ada di sana. Saya mengambil paspor tersebut dan merekam sebuah video yang menunjukkan diri saya sendiri dan paspor tersebut.”

Rekaman tersebut kemudian diunggah ke media sosial Snapchat dan tentu saja menimbulkan kontroversi, karena sang polisi dianggap membocorkan data-data pribadi Messi ke publik, tanpa seizin yang bersangkutan.

Sang polisi pun pada akhirnya digiring ke pengadilan, di mana ia mengaku bersalah atas tindakannya. Disebutkan bahwa atas perbuatannya itu, hukuman maksimal yang bisa dijatuhkan adalah enam bulan mendekam di penjara dan denda mencapai 500.000 dirham atau 125.000 euro

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...