Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Regional / Polisi Gadungan Ini Berhasil Tiduri 4 Wanita!

Polisi Gadungan Ini Berhasil Tiduri 4 Wanita!

“Saya bilangnya akan saya nikahi” ungkap Rizky Bagja, yang ditangkap petugas Polsek Balaraja Kabupaten Tangerang dan Polsek Serpong Kota Tangsel (Sabtu, 6/2).

Polisi Gadungan Ini Berhasil Tiduri 4 Wanita!

Polisi gadungan ini bernama Rizky Bagja (29 tahun), warga asal Garut Jawa Barat. Namun dia tinggal di Jalan Kartini III No 32 RT 05 RW 05 Kelurahan Kartini Sawah Baru Jakarta Pusat. Penyamarannya menjadi polisi gadungan, akhirnya terbongkar.

Aksi terakhir Rizki adalah saat memeras sopir di Balaraja, Kabupaten Tangerang. Setelah dibekuk, pria yang menggunakan pangkat palsu brigadir dari kesatuan Sabhara itu akhirnya juga mengakui jika empat wanita telah menunggunya untuk dilamar, setelah sebelumnya meniduri mereka.

“Saya bilangnya akan saya nikahi” ungkap Rizki.

Dari tangan Rizki, polisi berhasil menyita satu rompi polisi, satu HT, uang hasil memeras dan sepeda motor berpelat nomor polisi yang digunakan saat beraksi. Setelah ditangkap, diketahui pada hari yang sama petugas Polsek Serpong juga menerima laporan soal Rizki yang membawa kabur motor korbannya.

Below Article Banner Area

Baca Juga

ketua-pengadilan-agama-kepergok-di-hotel-lagi

Ketua Pengadilan Agama Kepergok di Hotel, Lagi…

“Benar-benar kembali mencoreng profesi hakim” ungkap juru bicara Komisi Yudisial (KY), Farid Wajdi (Selasa, 11/10/2016). ...