Home / Headline / Polisi Janji akan beri Hadiah bagi Pemberi Informasi Soal Keberadaan Napi yang Kabur dari Rutan Salemba

Polisi Janji akan beri Hadiah bagi Pemberi Informasi Soal Keberadaan Napi yang Kabur dari Rutan Salemba

-rizal-alias-anwar-napi-yang-kabur-dari-rutan-salemba_7778

Pihak Kepolisian masih terus memburu Rizal alias Anwar bin Kiman (26), narapidana yang kabur dari rumah tahanan (rutan) Salemba pada Kamis (7/7) lalu. Untuk menangkap Anwar, polisi pun mengajak masyarakat turut serta dan mengadakan sayembara berhadiah bagi siapa saja yang memberikan informasi tentang keberadaannya.

Subdit Reserse Mobile (Resmob) Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya mulai menyebar selebaran sayembara itu lewat media elektronik, online, maupun media sosial mulai Selasa sore, 12 Juni 2016.

“Kalau hadiahnya rahasia, tetapi menarik,” ujar Kepala Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Ajun Komisaris Besar Polisi Budi Hermanto, Selasa (12/7).

Seperti diektahui kalau sebelumnya, polisi sudah melakukan pelacakan terhadap Anwar sejak awal kabur dari rutan Salemba. Posisinya terakhir terbaca mengarah ke Kabupaten Garut, Jawa Barat.

Menurut Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham DKI Jakarta, Endang Sudirman, menuturkan kalau kalau Anwar memang punya sanak saudara di sekitar Garut dan Bandung.

Tetapi, saat ini posisi Anwar sudah tidak terlacak lagi lewat perangkat informasi.
Untuk itu bagi masyarakat yang mengetahui keberadaan Anwar, bisa menghubungi call center Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya 0822 1100 9100.

 

 

Baca Juga

Seksinya Ratu Felisha Pelesiran ke Italia Bareng Suami

Jakarta – Jarang muncul di televisi, pesinetron Ratu Felisha nampaknya sedang menikmati hidupnya bersama sang ...