Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Polisi : Jessica Tersangka Tunggal di Kasus Kematian Mirna Berdasarkan Alat Bukti

Polisi : Jessica Tersangka Tunggal di Kasus Kematian Mirna Berdasarkan Alat Bukti

jessica89

 

Pihak kepolisian memastian kalau Jessica Kumala Wongso itu tersangka tunggal di kasus kematian Wayan Mirna Salihin. Polisi pun tidak mau menanggapi pernyataan pengacara Jessica yang menyebut ada rekayasa di kasus Mirna tersebut.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol M Iqbal mengungkapkan bahwa tersangka di kasus Mirna itu hanyalah Jessica. Penetapan tersangka Jessica pun berdasarkan alat bukti kuat yang dimiliki penyidik dari lapangan.

“Iyah J tersangka (tunggal),” paparnya pada wartawan di Polda Metro Jaya, Selasa (8/3).

Ditambahkan Iqbal, adanya pernyataan kuasa hukum Jessica, Yudi Wibiwo kalau dalam kasus Mirna itu terdapat rekayasa, dia enggan mengomentarinya.

“Polisi bekerja berdasarkan alat bukti yang ada, jadi kami enggan berkomentar lebih jauh,” paparnya.

Pun halnya juga dengan dugaan pengacara Jessica yang menyebut ada polis asuransi sebesar USD5 juta atas nama Mirna di luar negeri. Iqbal pun tidak mau mengomentarinya lantaran itu hanya spekulasi belaka.

“Silahkan saja (pengacara) berkomentar, tapi kami tetap bekerja berdasarkan alat bukti. Sampai saat ini pun kami memegang prinsip itu,” imbuhnya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...