Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Regional / Polisi Kembangkan Dugaan ada Jaringan Artis Lain Terlibat Dalam Prostitusi Hesty ‘Klepek Klepek’

Polisi Kembangkan Dugaan ada Jaringan Artis Lain Terlibat Dalam Prostitusi Hesty ‘Klepek Klepek’

-hesty-klepek-klepek-masih-singel-nih

Penyidik Reknata Subdit IV Dit Krimum Polda Lampung mensinyalir masih adanya keterlibatan sejumlah artis lain dalam jaringan prostitusi yang dilakukan oleh tersangka KI yang melibatkan penyanyi dangdut Hesty Klepek Kelpek.

Saat ini penyidik masih terus melakukan pengembangan terhadap jaringan prostitusi yang dapat menyediakan jasa para kalangan selebriti Tanah Air itu.

“Berdasarkan hasil pemeriksaan terhadap tersangka dan kroban, kami menduga adanya keterlibatan artis lain dalam jaringan prostitusi yang dilakoni oleh tersangka KI dan CK,” ujar Kasubdit Reknata Dit Krumum Polda Lampung AKBP Ferdian Indra Fahmi, ketika menggelar barang bukti perkara perdagagan manusia di Mapolda Lampung, Sabtu (20/2).

Walau demikian, pihaknya mengaku belum dapat memberikan keterangan lebih rinci terkait keterlibatan nama-nama artis lain dalam kasus ini, karena masih dalam proses penyidikan.

Dari sejumlah barang bukti hasil pengungkapan kasus ini, polisi menyita 18 telepon selular milik para tersangka dan korban, kemudian uang tunai Rp25 juta yang diamankan dari tangan mucikari KI, dan satu kotak alat kontrasepsi.

Kemudian juga Polda Lampung menetapkan sedikitnya lima orang tersangka yang merupakan mucikari dari lima jaringan besar prostitusi yang kerab melakukan aksinya di wilayah Provinsi Lampung.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ketua-pengadilan-agama-kepergok-di-hotel-lagi

Ketua Pengadilan Agama Kepergok di Hotel, Lagi…

“Benar-benar kembali mencoreng profesi hakim” ungkap juru bicara Komisi Yudisial (KY), Farid Wajdi (Selasa, 11/10/2016). ...