Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Polisi Ketipu! Mau Selamatkan Nyawa Korban, Malah Boneka Seks

Polisi Ketipu! Mau Selamatkan Nyawa Korban, Malah Boneka Seks

Namun mereka terkejut, karena yang mereka dapati bukan wanita segungguhan melainkan boneka seks.

Polisi Ketipu! Mau Selamatkan Nyawa Korban, Malah Boneka Seks

Sebagai pelayan masyarakat, polisi harus cepat menanggapi segala laporan. Meskipun kadang yang terjadi tidak seperti yang dilaporkan. Demikian juga yang terjadi dengan para polisi di kota Amsterdam, Belanda ini.

Dengan sigap, polisi datang menanggapi laporan tentang ‘wanita yang dilihat tak bergerak’. Seorang penghuni apartemen melaporkan kekhawatiranya tentang penghuni tetangganya yang terlihat nyaris tanpa busana dan tidak bergerak selama beberapa hari.

Mengamati keadaan, mereka menyaksikan seorang wanita hanya mengenakan celana dalamnya, yang terpantau dari luar apartemen. Tetapi sosok itu tidak menanggapi ketika mereka membunyikan bel pintu, pun juga dengan teriakan dari luar.

Dengan harapan menyelamatkan nyawa sang wanita, polisi Amsterdam mendobrak sebuah apartemen. Namun mereka terkejut, karena yang mereka dapati bukan wanita segungguhan melainkan boneka seks.

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...