Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Polisi Lengkapi Pemberkasan Kasus Kematian Mirna, Lampirkan Hasil Penyidikan di Australia

Polisi Lengkapi Pemberkasan Kasus Kematian Mirna, Lampirkan Hasil Penyidikan di Australia

jessica6755

Pihak kepolisian sudah melampirkan hasil penyidikan selama di Australia di berkas kasus kematian Wayan Mirna Salihin. Walau demikian, polisi tidak mau membeberkan hasil penyidikan itu.

Direskrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Krishna Murti mengungkapkan bahwa penyidik telah kembali dari Australia dengan membawa hasil sidiknya itu tentang profil Jessica dan Mirna.

“Kemarin diskusi itu membahas hasil penyidikan rekan-rekan yang baru pulang (dari Australia), sinkronisasi petunjuk Kejati DKI, pemeriksaan tambahan pihak-pihak (saksi ahli) yang dibutuhkan sesuai petunjuk jasa. Tak ada yang spesial,” katanya pada wartawan di Polda Metro Jaya, Selasa (8/3).

Ditambahkan olehnya, polisi akan memeriksa kembali Jessica sebagai tersangka sesuai petunjuk Kejati DKI yang menginginkan adanya tambahan keterangan.

Polisi pun masih dengan teliti melengkapi berkas kasus Mirna itu. Apalagi, polisi masih memiliki waktu 120 hari untuk melakukan penahanan terhadap Jessica Kumala Wongso.

“Tunggu saja di pengadilan, kan sidangnya juga terbuka untuk publik. Semua di buka nanti, jadi bisa dilihat dan didengar karena transparan kerja kami,” imbuhnya.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...