Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Polisi Merilis kalau Penembak Imam Masjid di New York Bernama Oscar Morel asal Brooklyn

Polisi Merilis kalau Penembak Imam Masjid di New York Bernama Oscar Morel asal Brooklyn

pelaku-penembakan-imam-masjid-new-york

 

Kepolisian New York (NYPD) merilis identitas pelaku penembak mati Imam Masjid Al Furqan New York, Maulana Akonjee (55) dan anggota takmir Thara Uddin (64). Pelaku diketahui bernama Oscar Morel (35) asal Brooklyn, keturunan Hispanik.

Seperti dikutip dari koran New York Daily, pelaku ditangkap pada Minggu malam lalu. Polisi tidak sengaja menangkap pelaku, usai mobil Morel menabrak seorang pengendara sepeda. Ternyata pengemudi mobil GMC Trailblazer itu merupakan sosok sangat mirip Morel yang menembak mati imam masjid.

Pelaku dituntut melakukan pembunuhan tingkat dua serta kepemilikan senjata ilegal.

“Kita percaya karena bukti yang dimiliki sejauh ini kuat bila ini adalah aksi tunggal,” ujar Kepala Detektif NYPD Robert Boyce pada konferensi pers, seperti dikutip dari laman Washington Times, Selasa (16/8).

Seperti diketahui sang imam dan takmir masjid ditembak tepat di bagian kepala pada akhir pekan lalu. Berdasarkan keterangan seorang polisi yang tidak disebutkan namanya, dugaan pembunuhan mengarah pada adanya perselisihan antara kaum Muslim dan kelompok Hispanik.

Sementara dikutip dari sumber lain, the Guardian, Selasa (16/8), melaporkan pada Senin pagi waktu setempat ratusan warga New York berkumpul di sekitaran area parkir di Queens untuk melayat kepergian jenazah sang imam dan rekannya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

pelayan-restoran-bercinta

Pelayan Restoran Terekam Kamera Bercinta di Luar Restoran

Seorang pelayan restoran tertangkap kamera CCTV bercinta dengan seorang pengunjung restoran di luar restoran itu ...