Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Polisi Mutilasi Anak Sendiri, Ini Komentar Kapolri!

Polisi Mutilasi Anak Sendiri, Ini Komentar Kapolri!

“Ada info salah satu anggota polisi membunuh anaknya, Kapolda sana sudah lapor ke saya” ungkap Badrodin Haiti.

Polisi Mutilasi Anak Sendiri, Ini Komentar Kapolri!

Salah seorang anggota polisi, Brigadir Petrus Bakus membuat heboh setelah memutilasi anaknya sendiri. Petrus tidak kuasa menangkis bisikan-bisikan yang ada di benaknya, dia terkalahkan oleh skizofrenia.

Usai peristiwa itu Petrus menghampiri istinya, W sembari membawa parang. Saat itu dia menggambarkan sikap anak-anaknya kepada W saat dibunuh.

“Mereka baik, mereka mengerti, mereka pasrah” ungkap Petrus kepada istrinya usai membunuh anaknya, F dan A.

Namun nasi telah menjadi bubur, kedua bocah itu meninggal dunia di tempat tidurnya. Tangan dan kakinya sudah terpisah dari tubuhnya. Tak lama kemudian, dia mengucap sesal karena kelakuannya.

“Maafkan papa ya dik…”

Kepala Kepolisian Republik Indonesia Jenderal Polisi Badrodin Haiti mengungkap motif Brigadir Petrus Bakus membunuh F dan A yang masih berusia 5 serta 3 tahun itu.

“Ada info salah satu anggota polisi membunuh anaknya, Kapolda sana sudah lapor ke saya. Berdasarkan keterangan istrinya, tadi malam anaknya dimutilasi untuk persembahan” ungkap Badrodin di Mabes Polri Jakarta, Jumat (26/2/2016).

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...