Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Polisi Ogah Berikan Salinan BAP ke Pengacara Jessica, Ini Alasannya

Polisi Ogah Berikan Salinan BAP ke Pengacara Jessica, Ini Alasannya

jessica89

 

Penyidik Ditreskrimum Polda Metro Jaya menyatakan tidak memberikan berkas acara pemeriksaan (BAP) kasus Wayan Mirna Salihin ke pengacara Jessica Kumala Wongso sebab tidak memintanya secara tertulis sesuai dengan prosedur.

“Sesuai prosedur, kuasa hukum itu harus meminta secara tertulis. Sampai sekarang enggak ada surat atas permintaan penasihat ini,” kata Direskrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Krishna Murti pada wartawan, Kamis (11/2).

Ditambahkan oleh Krishna, penyidik tidak bisa begitu saja memberikan BAP kepada kuasa hukum Jessica karena tidak ada permintaan tertulis. Walaupun kuasa hukum Jessica selalu berbicara di hadapan publik telah meminta salinan BAP kasus tersebut.

Dijelaskan oleh Krishna, penyidik sampai saat ini masih menyusun berkas kasus Mirna tersebut. Dalam penyusunannya, penyidik bekerja siang dan malam melibatkan ahli-ahli untuk penyusunan analisisnya terhadap Jessica.

“Bukti dalam kaitan pidana yang kami miliki cukup, tulis itu. Maka kami menetapkan Jessica sebagai tersangka dan menahannya. Nah sekarang proses pemberkasan dan analisa saja, kami kejar siang malam,” imbuhnya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...