Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Polisi Punya Sejumlah Bukti Kalau Bahrun Naim Terlibat Bom Sarinah

Polisi Punya Sejumlah Bukti Kalau Bahrun Naim Terlibat Bom Sarinah

bahrunnaim

Walaupun Bahrun Naim mengungkapkan bukan otak dibalik serangan teror di Sarinah, Jakpus, tetapi Polda Metro Jaya tidak percaya begitu saja. Polisi menantang Bahrun Naim untuk datang ke Jakarta dan membuktikan ucapannya itu, kalau perlu didampingi pengacara.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol M Iqbal menyatakan bahwa tidak mempermasalahkan edaran rekaman suara Bahrun Naim yang menyatakan tidak terlibat serangan teror di Sarinah, Jakpus.

Hanya saja, lanjutnya, seharusnya Bahrun mau menampilkan dirinya itu dimuka umum. Jangan hanya melalui edaran suara di media sosial.

“Saya dengar info bahwa Bahrun Naim mengaku tidak terlibat. Sah-sah saja, silahkan saja. Saran kami, silahkan tampil diumum dan sampaikan. Bila perlu gunakan pengacara,” ungkapnya pada wartawan di Polda Metro Jaya, Senin (18/1).

Iqbal juga menegaskan, bahwa polisi akan tetap mengarahkan penyelidikam kasus teror ledakan di Sarinah terhadap Bahrun Naim. Sebab, ada beberapa bukti kalau Bahrun Naim terlibat dalam serangan teror itu.

“Tim gabungan telah menemukan bukti yang sangat kuat tentang keterlibatanya (Bahrun Naim). Bahkan, sebelum Desember 2015 kita sudah melakukan upaya penegakan hukum secara represif dan preventif,” imbuhnya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...