Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Polisi Stop Cari Kaki yang Dimutilasi, Ini Alasannya!

Polisi Stop Cari Kaki yang Dimutilasi, Ini Alasannya!

“Untuk pencarian kami cukupkan. Nanti kalau memang ada warga menemukan, bisa menghubungi kami” ungkap Kompol Gunarko (23/4/2016).

Polisi Stop Cari Kaki yang Dimutilasi, Ini Alasannya!

Seperti yang diketahui jika kasus mutilasi Nur Atikah alias Nuri (33) memasuki babak baru, setelah sang pelaku yakni Kusmayadi alias Agus (31) tertangkap polisi. Pencarian potongan kaki Nuri pun telah dihentikan polisi, hal itu diungkapkan Kapolsek Cikupa Kompol Gunarko.

“Untuk pencarian kami cukupkan. Nanti kalau memang ada warga menemukan, bisa menghubungi kami” ungkap Kompol Gunarko di kantornya, Sabtu (23/4/2016).

Sebelumnya Agus membuang potongan kedua kaki korban yang dibungkus karung ke sungai di jembatan di pabrik Surya Toto. Agus dibantu temannya, Erik untuk membuang potongan tubuh korban tersebut. Jenazah Atikah telah diserahkan ke pihak keluarga.

Dalam kasus ini, polisi sudah memeriksa 18 saksi. Sementara untuk saksi kunci atas nama Erik, statusnya belum ditingkatkan. Lantas bagaimanakah perkembangan kasus mutilasi Nuri? Layak untuk disimak!

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...