Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Polisi Tahan Truk Trailer yang akan dipakai untuk Panggung Rakyat Tangkap Ahok

Polisi Tahan Truk Trailer yang akan dipakai untuk Panggung Rakyat Tangkap Ahok

gedung kpk333

Polda Metro Jaya menahan truk tralier berisi sound system yang akan dipakai massa untuk demo “Panggung Rakyat Tangkap Ahok” di depan Gedung KPK. Trailer tersebut itahan untuk menghindari terjadinya kemacetan di Jalan HR Rasuna Said, Setiabudi, Jakarta Selatan.

Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Awi Setiyono bahwa polisi bekerja berdasarkan aturan hukum, seperti perkiraan-perkiraan intelijen secara preventif, preemtiv, dan penegakan hukum itu. Maka itu, saat intelijen polisi menerima adanya rencana Panggung Rakyat Tangkap Ahok ydi depan Gedung KPK pada Kamis (2/6) ini, polisi pun mengamankan kendaraan truk trailer yang akan dipakai sebagai panggung rakyat itu.

“Sebelum terjadi pelanggaran hukum, makanya kita ada discuss kepolisian, preventifnya apa? Nah ini yang tadi dinihari, pukul 03.00 WIB, intelijen kita mengendus akan ada rencana Panggung Rakyat menggunakan truk trailer. Makanya, kami amankan,” jelasnya pada wartawan, Kamis (2/6).

Ditambahkan olehnya, truk trailer yang akan dipakai untuk Panggung Rakyat itu dikhawatirkan akan membuat kemacetan parah di Jalan HR Rasuna Said, tepat depan Gedung KPK itu.

Apalagi, truk trailer itu begitu panjang. Dikhawatirkan nantinya, akan menimbulkan permasalahan lain pula. Sehingga, polisi pun melakukan penindakan pada truk itu sebelum terlambat.

“Trailer itu berisi perlengkapan sound system, kemudian satu mobil boks, genset yang diperkirakan ini perlengkapan sound system untuk kegiatan yang akan dilakukan hari ini,” imbuhnya.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...