Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Polisi Tegaskan Mirna Tak Punya Asuransi di Australia

Polisi Tegaskan Mirna Tak Punya Asuransi di Australia

“Sudah kami cek, tidak ada asuransi seperti yang orang bilang kematiannya 5 juta dolar” ungkap Krishna Murti.

Polisi Tegaskan Mirna Tak Punya Asuransi di Australia

Setelah mendengar rumor Mirna memiliki asuransi di Australia, pihak kepolisian akhirnya mengambil langkah cepat. Puncaknya polisi menelusuri transaksi keluar-masuk rekening bank seluruh keluarga Wayan Mirna Salihin mulai dari orangtua hingga saudara-saudaranya.

Dalam keterangannya Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Krishna Murti menegaskan jika hasil pemeriksaan rekening keluarga Mirna tak menunjukkan adanya transaksi uang yang berkaitan dengan pembayaran asuransi jiwa Mirna di luar negeri.

“Sudah kami cek, tidak ada asuransi seperti yang orang bilang kematiannya 5 juta dolar. Itu tidak ada. Sudah dicek semuanya, itu tidak benar” ungkap Krishna Murti, Jumat (18/3/2016).

Krishna Murti juga mengatakan jika penyidik sedang berupaya maksimal melengkapi berkas perkara pembunuhan Mirna sesuai petunjuk Jaksa Penuntut Umum (JPU) Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta agar bisa melakukan perlimpahan tahap 1 pekan depan.

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...