Home / Berita / Dunia / Polisi Tembak Mati Pria Di Shangri-La Hotel Singapura Dibela Menteri Pertahanan

Polisi Tembak Mati Pria Di Shangri-La Hotel Singapura Dibela Menteri Pertahanan

Minggu (31/05/2015) seorang polisi menembak mati pengemudi yang terus saja melaju dengan cepat ketika hendak dilakukan pemeriksaan di Hotel Shangri-La, Singapura. Tindakan polisi tersebut dianggap benar oleh Menteri Pertahanan Singapure, Ng Eng Hen.

Menurut Ng Eng Hen, polisi harus waspada adanya kemungkinan aksi pengemudi itu adalah bagian dari rencana teroris. Walau ternyata ini adalah kasus narkoba dan bukan terorisme namun polisi sudah melakukan hal benar.

Ng Eng Hen sangat bangga dengan polisi yang bersikap waspada, dia mengatakan bahwa polisi sudah melakukan pekerjaannya dengan profesionalisme yang besar .

Kejadian ini bermula ketika sebuah mobil yang berisikan tiga orang pria datang ke Hotel Shangri-La Singapura pada Minggu (31/05/2015) pagi waktu setempat. Ketika tiba di pos pemeriksaan polisi mobil tersebut bukannya berhenti malah melaju dengan cepat sehingga menimbulkan keributan di hotel. Pihak Kepolisian pun melepaskan tembakan ke arah mobil tersebut.

Pengendara mobil itu tewas terkena tembakan sedang dua penumpang lainnya yang berkewarganegaraan Singapura ditangkap karena di dalam mobil tersebut ditemukan narkoba.

Baca Juga

Pelatih dan Pemain Persib Takziah ke Rumah Choirul Huda

Jakarta – Meninggalnya kiper Persela Lamongan, Choirul Huda, masih mengundang simpati dari klub lain. Usai ...