Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Polisi Temukan Catatan Kriminal Jessica di Sydney, Ini Reaksi Pengacara

Polisi Temukan Catatan Kriminal Jessica di Sydney, Ini Reaksi Pengacara

“Penyidik ke Australia dan mendapati catatan-catatan kepolisian Jessica” ungkap Penasehat Hukum Jessica, Hidayat Boestam (Minggu, 20/3/2016).

Polisi Temukan Catatan Kriminal di Sydney, Ini Reaksi Pengacara Jessica

Seperti yang diketahui jika polisi yang menyelidiki kehidupan Jessica Wongso semasa kuliah dan bekerja di Australia, mendapati tersangka pembunuhan Mirna itu memiliki sejumlah catatan kepolisian di Sydney.

“Yang bisa saya katakan, penyidik ke Australia dan mendapati catatan-catatan kepolisian Jessica. Itu ditanyakan kepada Jessica” ungkap Penasehat Hukum Jessica, Hidayat Boestam (Minggu, 20/3/2016).

Seperti yang dilansir Liputan6, Jessica enggan menjawab lantaran menilai urusannya dengan kepolisian di Australia tak ada kaitannya dengan kasus yang tengah ia hadapi di Jakarta. Mengenai keengganan menjawab, Hidayat berujar itu adalah hak Jessica.

“Tapi dia tidak mau menjawab karena tidak ada hubungannya dengan kasus yang dituduhkan kepadanya. Pembunuhan berencana” tambah Hidayat.

Namun apakah yang membuat Jessica berurusan dengan polisi di Sydney itu terkait kasus kriminal, Hidayat mengaku tak tahu. Ia dan penasehat hukum lainnya berpendapat masalah Jessica di Australia tak ada korelasinya dengan kasus kopi sianida Mirna.

“Masalah dia di Australia enggak ada hubungannya dengan kasus pembunuhan berencana. Apa polisi dapat keterangan Jessica yang berkaitan dengan racun? Kan enggak ada. Itu polisi saja yang sambung-sambungin untuk pembenaran” pungkas Hidayat.

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...