Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Polisi Thailand Rilis 2 Tersangka Baru Bom Bangkok, Seperti Ini Wajahnya

Polisi Thailand Rilis 2 Tersangka Baru Bom Bangkok, Seperti Ini Wajahnya

pelaku bom bangkok

Kepolisian negara Thailand memburu dua tersangka baru hal ini berkaitan dengan penyelidikan atas ledakan bom di Kuil Erawan, Bangkok. Kedua orang itu terdiri dari atas seorang wanita Thailand dan seorang pria asing yang tidak diketahui kewarganegaraannya.

Menurut juru bicara kepolisian nasional Thailand, Prawuth Thavornsiri mengungkapkan seperti dilansir Reuters, Senin (31/8), wanita yang diburu tersebut diidentifikasi sebagai Wanna Suansun, yang berumur 26 tahun.

Siaran televisi hari Senin (31/8), Prawut menunjukkan foto wanita itu. Di dalam foto yang diambil dari kartu identitas resmi, wanita tersebut terlihat mengenakan jilbab hitam.

Sedangkan pria asing berumur 40-an tahun yang diburu tidak disebutkan nama dan kewarganegaraannya.

Berdasarkan sketsa wajah yang dirilis kepolisian, pria itu berambut cokelat pendek, berjenggot tipis dan berkumis.

Polisi telah mengeluarkan surat perintah penangkapan terhadap kedua tersangka baru itu hari ini. Hal itu dilakukan setelah penggerebekan di sebuah apartemen di distrik Minburi. Di dalam penggerebekan itu, polisi menemukan bahan-bahan pembuat bom seperti pupuk urea, jam tangan digital dan detonator peledak.

Sementara sebelumnya, pada Sabtu (29/8) lalu, polisi juga telah menangkap seorang pria asing yang diduga terkait ledakan bom di Kuil Erawan. Di apartemen pria itu yang lokasinya berada di wilayah Nong Chok, polisi juga menemukan bahan-bahan peledak dan puluhan paspor palsu.

Awalnya kepolisian Thai menyebut pria yang ditangkap itu mirip dengan tersangka utama bom Bangkok, yang wajahnya terekam kamera keamanan (CCTV). Akan tetapi, kepolisian menyatakan tak bisa memastikan apakah pria tersebut adalah pria yang sama dengan yang terekam dalam CCTV.

 

 

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

demo-ahok-4-november-ini-reaksi-nu-muhammadiyah

Demo Ahok 4 November, Ini Reaksi NU & Muhammadiyah

Nadlatul Ulama (NU) maupun Muhammadiyah mengaku tak bisa menolak aksi demo 4 November 2016, namun ...