Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Polisi : Trailer untuk Panggung Rakyat Tangkap Ahok, diduga Milik Musisi Ahmad Dhani

Polisi : Trailer untuk Panggung Rakyat Tangkap Ahok, diduga Milik Musisi Ahmad Dhani

ahmad-dhani-koalisi-majapahit-matangkan-usung-jadi-cawali-surabaya

Polda Metro Jaya menyebut kalau truk trailer yang akan dipakai untuk Panggung Rakyat Tangkap Ahok adalah milik musisi kondang Ahmad Dhani. Polda menahan dan melarang trailer dengan kelengkapan sound system tersebut dipakai untuk aksi unjuk rasa di depan Gedung KPK.

Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Awi Setiyono bahwa diduga kuat truk trailer yang ditahan itu merupakan milik Ahmad Dhani itu berdasarkan keterangan sejumlah saksi seperti crew dan sopir trailer.

“Kita sudah menghubungi Ahmad Dhani dan dia mengakui bila trailer dengan muatan sound system itu miliknya,” ujar Awi kepada wartawan, Kamis (2/6).

Ditambahkan olehnya, polisi diberitahu akan adanya Panggung Rakyat Tangkap Ahok di depan Gedung KPK itu, kepolisian sudah menberitahu untuk tidak membawa truk trailer tersebut. Tetapi, mobil itu tetap saja diterjunkan sehingga polisi melakukan pengamanan pada mobil tersebut.
 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...