Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Regional / Polisi Ungkapkan : Pelaku Simpan Bom Masih Aktif di Bungkus Rokok, Kalau Dipegang Bisa Meledak

Polisi Ungkapkan : Pelaku Simpan Bom Masih Aktif di Bungkus Rokok, Kalau Dipegang Bisa Meledak

pelau teror bom alam sutera

Polisi telah mengamankan Leopard Wisnu Kumala, tersangka teror bom di Mal Alam Sutera, Kota Tangerang. Dari tangan tersangka, polisi menyita 1 bom yang masih aktif dimana disimpan di dalam bungkus rokok di rumahnya di Perumahan Banten Indah Permai, Kota Serang, Banten.

“Di Serang kami dapati satu bom aktif dengan kondisi dalam kotak rokok Marlboro. Ini yang kami temukan saat menggeledah rumah pelaku di Serang. Kalau tidak teliti, dipegang saja bisa meledak,” ujar Dirkrimum Polda Metro Jaya Kombes Krishna Murti saat jumpa pers di Polda Metro Jaya, Jl Sudirman, Kamis (29/10) kemarin.

Karena itu, tambah Krishna, kenapa ada beberapa rekan media yang kami minta menjauh, karena bomnya masih aktif dan tidak bisa dibedakan antara yang berisi bom dengan yang tidak ada bomnya.

Leopard sendiri diamankan polisi pada Rabu (28/10) lalu di rumahnya. Tersangka sendiri bekerja di perusahaan IT dan sudah membuat bom sebanyak 5 kali.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ketua-pengadilan-agama-kepergok-di-hotel-lagi

Ketua Pengadilan Agama Kepergok di Hotel, Lagi…

“Benar-benar kembali mencoreng profesi hakim” ungkap juru bicara Komisi Yudisial (KY), Farid Wajdi (Selasa, 11/10/2016). ...