Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Polisi Wanita Dipecat Gara-Gara Video Tarian Erotis, Jadi Penari Telanjang

Polisi Wanita Dipecat Gara-Gara Video Tarian Erotis, Jadi Penari Telanjang

PAY-Kristina-Negodina

Polisi wanita, yang dipecat karena memposting video dirinya menari erotis online, memperoleh pekerjaan baru. Wanita bernama Kristina Negodina itu sekarang menjadi seorang penari telanjang dan berencana untuk menuntut kepolisian karena pemecatan yang tidak adil.

Dalam video itu terlihat wanita berusia 26 tahun itu memakai pakaian ketat hitam menggeliat di kamar tidur. Dia dipecat oleh kepolisian Moskow, Rusia dan sekarang menuntut kerugian 10 juta ruble.

Wanita berambut gelap itu sekarang bekerja dengan jaringan klub penari telanjang Rusia Golden Girls untuk tampil dalam sebuah acara online disebut “We Are Not Mutants”. Pemilik Golden Girls Lucky Liu berkata dia jika wanita itu tidak diharapkan untuk telanjang sepenuhnya saat menari. Gajinya sendiri setiap bulannya sekitar 69.000 ruble.

“Saya benar-benar senang dengan karir baru saya. Hal ini akan menjadi sesuatu yang luar biasa,” kata Negodina.

Negodina memposting video kontroversial itu dalam sebuah halaman polisi pribadi di Facebook. “Hi rekan-rekan semua, saya disini memutuskan untuk membuat serikat buruh, sekarang lihatlah saya menari,” katanya dalam di awal video.

Memakai atasan warna hitam, legging ketat dan lubang-lubang silang di sekitar paha dan sepatu hak tinggi dia lalu menari.

“Saya akan berhadapan dengan mantan rekan-rekan sesama polisi di pengadilan. Kepentingan saya akan diwakili salah satu perusahaan hukum terbesar. Saya sudah menyerahkan semua bukti terkait pemecatan saya yang saya anggap ilegal,” kata Negodina.

Bukti itu meliputi tes darah yang membuktikan jika dia tidak mengkonsumsi obat ilegal dan video itu sendiri. “Saya dipecat karena melanggar kedisiplinan. Saya memposting video itu di komunitas pribadi di Facebook, semua anggota adalah polisi. Tidak ada yang vulgar di video itu,” tulis Negodina marah setelah dia dipecat.

Below Article Banner Area

Baca Juga

demo-ahok-4-november-ini-reaksi-nu-muhammadiyah

Demo Ahok 4 November, Ini Reaksi NU & Muhammadiyah

Nadlatul Ulama (NU) maupun Muhammadiyah mengaku tak bisa menolak aksi demo 4 November 2016, namun ...