Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Regional / Polisi yang Nyambi Pemulung Galau, Gudangnya Mau Diambil!

Polisi yang Nyambi Pemulung Galau, Gudangnya Mau Diambil!

Bripka Seladi sedang gundah gulana karena gudang tempat menyimpan sampah, rencananya akan diambil sang pemilik.

Polisi yang Nyambi Pemulung Galau, Gudangnya Mau Diambil!

Nama Seladi sempat tenar beberapa waktu lalu, setelah memiliki pekerjaan sampingan sebagai pemulung di Malang. Ia menjadi pemulung sejak 2006, namun sejak 2008 sudah tidak berkeliling mencari sampah.

“Ini saya lakukan mulai pukul 16.00 Wib, selesai pulang kantor. Sampai sekitar pukul 18.00 Wib atau 19.00 Wib” ungkap Seladi, beberapa waktu yang lalu.

Seladi bercerita tentang perjalanan hidup yang mengalami situasi sulit hingga terlilit utang. Gaji yang diterima Seladi setiap bulan sudah cukup besar, namun karena sebuah kesalahan membuatnya merugi.

“Sekarang gaji polisi Rp 5,5 juta, tapi dipotong-potong karena utang banyak. Gajian selalu dipotong untuk bayar koperasi, sampai pernah minus Rp 36.000” tambahnya, seperti yang dilansir Merdeka.

Namun kini Bripka Seladi tengah diselimuti kegundahan, hal itu setelah gudang yang selama ini ia gunakan sebagai tempat menyimpan hasil memulungnya bakal diambil alih oleh pemiliknya untuk dibangun.

Padahal sampah yang harus dipilah setiap hari, terus berdatangan. Menurut Seladi untuk sampah-sampah yang menggunung itu, sementara akan diangkut ke rumah adiknya di Tirtoyudo Kabupaten Malang.

“Belum ada tempat. Kalau titip, titip siapa? wong ini sampah” cerita Seladi tersenyum.

Meski demikian, Seladi mengaku akan terus memulung untuk kelanjutan hidupnya. Setahun lagi tugasnya sebagai polisi akan purna. Sampah menjadi harapannya, jika nanti sudah pensiun.

“Saya tidak akan berhenti jadi pemulung, teman-teman dengan yang selama ini sudah saya kerjakan. Apalagi semua orang kenal saya sebagai polisi pemulung” pungkasnya.

Below Article Banner Area

Baca Juga

ketua-pengadilan-agama-kepergok-di-hotel-lagi

Ketua Pengadilan Agama Kepergok di Hotel, Lagi…

“Benar-benar kembali mencoreng profesi hakim” ungkap juru bicara Komisi Yudisial (KY), Farid Wajdi (Selasa, 11/10/2016). ...