Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Politikus Gerindra Beri Pernyataan Mengejutkan : Tidak Masalah Emil Mundur, Justru Kita Mau Dukung Ahok

Politikus Gerindra Beri Pernyataan Mengejutkan : Tidak Masalah Emil Mundur, Justru Kita Mau Dukung Ahok

Desmond J Mahesa78

Ketua DPP Partai Gerindra Desmond J Mahesa tidak mempersoalkan soal keputusan Wali Kota Bandung Ridwan Kamil mundur dalam bursa calon gubernur DKI Jakarta yang bakal diusung Partai Gerindra. Menurutnya, keputusan tersebut bukan masalah bagi Partai Gerindra. Partainya juga tidak merasa kehilangan dengan mundurnya Ridwan Kamil.

Desmond justru mengeluarkan pernyataan mengejutkan. Partai Gerindra melirik Ahok dan siap memberi dukungan pada mantan kadernya.

“Justru kita mau dukung Ahok jadi gubernur,” papar Desmond di kompleks Senayan, Senin (29/2).

Pernyataan ini seolah menampik anggapan kalau Gerindra bermusuhan lantaran Ahok keluar dari partai. Wakil Ketua Komisi III DPR ini menegaskan, Gerindra tidak mungkin mengajukan calon gubernur yang nantinya bakal kalah ketika bertarung dengan Ahok di Pilgub Jakarta 2017.

“Kita lihat perkembangannya kan masak kita mau dukung calon yang kalah,” jelas Desmond.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...