Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Politikus Gerindra ini Menolak Keras, Soal Presiden Jokowi akan Bentuk staf khusus Intelejen dan Sosial

Politikus Gerindra ini Menolak Keras, Soal Presiden Jokowi akan Bentuk staf khusus Intelejen dan Sosial

desmond_j_mahesa67

 

Presiden Joko Widodo berencana bakal menarik Komjen (Purn) Gories Mere dan Diaz Hendropriyono sebagai pejabat teras Istana Negara. Gories bakal mengisi posisi Staf Khusus Bidang Intelijen dan Keamanan, sedangkan Diaz mengisi posisi Staf Khusus Bidang Sosial.

Terkait hal itu, Wakil Ketua Komisi III DPR Desmond Junaidi Mahesa menolak keras. Menurutnya pembentukan staf khusus itu tidak perlu.

“Masyarakat enggak perlu staf khusus-khususan intelijen dan sosial. Masyarakat hanya perlu agar hukum itu bisa berjalan baik dan bisa ditegakkan. Lama-lama semua ada staf khusus, vaksin sama kesehatan saja sekalian,” ujar Desmond, Senin (11/7) seperti dikutip dari sebuah media online .

Ditambahkan oleh politikus Partai Gerindra ini, sistem kepemimpinan Presiden Jokowi tak pernah ideal. Dia juga menilai jika ditarik ke Istana, justru kompetensi Gories akan tak efektif.

“Saya kira enggak ideal, mana ada sih yang pernah ideal saat Jokowi jadi presiden. Staf khusus ini saya kira percuma, dan saya ga habis pikir Bang Gories Mere dijadiin staf khusus intelijen. Kasihan beliau, nanti tidak efektif,” jelasnya.
 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...