Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Politikus Gerindra : Kenapa Harus Gebrak Meja? Mau Jago-jagoan di MKD?

Politikus Gerindra : Kenapa Harus Gebrak Meja? Mau Jago-jagoan di MKD?

desmond

 

Sidang Pleno Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) untuk menentukan jadwal persidangan kasus Ketua DPR Setya Novanto malah berlangsung memanas sehingga terjadi aksi gebrak meja oleh salah seorang anggota. Politikus Gerindra Desmond Mahesa buka suara mengkritik ulah anggota baru MKD itu.

“Kenapa harus gebrak meja? Mau jago-jagoan di MKD? Ini kan lucu saja. Ini cermin bahwa DPR ini sudah memang nggak layak dipercaya, ini main-main!” kata Desmond Mahesa di gedung DPR, Jakarta, Senin (30/11).

Desmond pun mengkritik komitmen anggota baru Fraksi Golkar yang baru mengikuti sidang pada hari Senin ini. Menurutnya, sikap anggota MKD itu mencerminkan fraksi yang tidak serius menuntaskan kasus Novanto.

“Ini lebih buruk dari pada yang dipindahin itu, jadi tujuannya apa? Berarti Bamseot ngomong (komitmen Golkar) itu nggak sesuai dengan orang yang ada di sini,” demikian kritik pimpinan Komisi III DPR itu.

Jadi, lanjutnya, menurut saya Golkar memang nggak serius, memang ini orang-orang baru ini betul-betul orang Novanto.

Terkait kelanjutan sidang MKD atas dinamika rapat, Desmond menyerahkan sepenuhnya pada proses di MKD. Bagi Desmond masalah mengusut dugaan pelanggaran etik Novanto masalah sederhana.

“Wajar nggak pimpinan DPR bawa-bawa pengusaha, jadi pengantar pengusaha untuk lobi-lobi? Wajar nggak? Itu saja cukup. Ini tidak patut, tidak perlu permasalahkan laporan SS (Sudirman Said),” kata Desmond.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...