Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Politikus Gerindra : Tidak Efektif Jam Operasional Diskotik dibatasi, Paling Efektif Adalah…

Politikus Gerindra : Tidak Efektif Jam Operasional Diskotik dibatasi, Paling Efektif Adalah…

ILUSTRASI DISKOTIK

Perbincangan tentang jam opersional tempat hiburan malam (diskotek) ramai diperdebatkan akhir-akhir ini. Anggota DPRD DKI Jakarta, Prabowo Soenirman menilai kalau pembatasan tidak efektif untuk menanggulangi peredaran narkoba.

Menurutnya, langkah efektif untuk menanggulangi peredaran narkoba di tempat hiburan malam itu adalah dengan menaikkan pajak yang tinggi kepada pemilik tempat hiburan malam.

“Naikkan pajak setinggi-tingginya. Bikin air mineral (per botol) yang ada di situ jadi Rp100 ribu,” tutur Prabowo di Gedung DPRD, Jakarta, Rabu (7/10).

Ditambahkan juga oleh politikus Partai Gerindra, dengan menaikkan pajak hiburan malam setinggi-tingginya akan mengurangi jumlah pengunjung. Dengan begitu, katanya, diskotek-diskotek di Ibu Kota akan ditinggal para pengunjungnya.

“Kalau pajaknya dinaikkan, cuma orang menengah ke atas yang bisa masuk. Jadi kalaupun ada yang tetap nekat (mengedarkan dan memakai narkoba), ya cuma orang-orang itu saja kan,” imbuhnya.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...