Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Politikus Golkar Kubu Ical Menilai Kalau Presiden Jokowi Sudah Ikhlas Bekerja!

Politikus Golkar Kubu Ical Menilai Kalau Presiden Jokowi Sudah Ikhlas Bekerja!

991655_05242129062015_ade-komarudin-penyebaran.4040

Partai Golkar kubu Aburizal Bakrie (Ical) mengemukakan pendapatnya terkait Presiden Joko Widodo (Jokowi) selama setahun. Presiden Jokowi dinilai sudah menunjukkan keikhlasan dan keseriusan memimpin Indonesia.

“Beliau ikhlas memimpin negeri ini. Kita percaya, beliau serius bekerja buat republik ini,” ujar Ketua Fraksi Golkar DPR kubu Ical, Ade Komarudin, di Gedung DPR, Jakarta, Selasa (20/10).

Kondisi ekonomi yang tak ideal dewasa ini dipandang Golkar bukan sepenuhnya salah Jokowi. Ade melihat kalau pelemahan ekonomi global menjadi faktornya, sudah dari Desember 2014 lembaga internasional memprediksi akan terjadi pelemahan ekonomi dunia, kecuali Dolar Amerika Serikat yang menguat.

“‎Dolar Amerika menguat, ekonomi AS tumbuh pesat. Celakanya, itu musibah termasuk untuk Indonesia,” ungkap Ade.

Ditambahkan oleh Ade, dirinya tak setuju bila kondisi ekonomi Indonesia belakangan ini disebut krisis, yang ada hanyalah pelambatan ekonomi. Maka kini, Presiden Jokowi perlu. memperbaiki ranah ekonomi, mulai dari sektor pajak hingga sektor ekonomi lainnya yang bisa memperkuat kondisi dalam negeri.

“Pemerintah harus fokus pada sektor yang mempunyai daya tahan. Yang bisa bertahan adalah sektor UMKM, bahkan dalam kondisi krisis sekalipun. Genjotlah UMKM!” jelasnya.

Untuk itu, hal yang perlu diperbaiki, lanjut Ade adalah sektor penegakan hukum. Konflik KPK-Polri tentu telah menjadi sorotan berkaitan dengan penegakan hukum.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...