Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Politikus Ini Sebut Ahmad Dhani Tidak Pantas di politik, Mengapa?

Politikus Ini Sebut Ahmad Dhani Tidak Pantas di politik, Mengapa?

Sarifuddin-Sudding

Sepertinya kondisi politik jelang Pemilihan Gubernur DKI 2017 semakin memanas. Beberapa bakal calon gubernur mulai menyerang lawannya sampai partai politik pendukung.

Nah, musisi yang juga bakal Cagub DKI dari PKB, Ahmad Dhani, menyebut kalau partai mendukung Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok sebagai penjilat.

Terkait hal itu, politikus Hanura Sarifuddin Sudding mengecam pernyataan Dhani itu. Menurutnya, Ahmad Dhani tidak mengerti politik.

“Saya kira tidak pantaslah seorang Ahmad Dhani. Saya memahami dia bukan seorang politisi. Seorang musisi, sungguh lebih parah lagi misal yang bersangkutan terjun ke politik dan omongannya ngaco seperti itu,” ujar Sudding di kantor DPD DKI Hanura, beberapa waktu lalu.

Ditambahkan oleh Sudding yang juga anggota DPR ini, Dhani lebih baik fokus di musik dan tak usah masuk politik. Karena menurutnya, dalam politik itu sangat mengedepankan etika.

“Lebih pas lah kalau dia di musisi ya. Kalau menurut saya, dia lebih pas jadi tetap menjadi musisi ketimbang gubernur,” paparnya.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...