Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Politikus NasDem Buka Suara : Menjadi Tersangka, Rio Capella Harus Mundur atau Dimundurkan

Politikus NasDem Buka Suara : Menjadi Tersangka, Rio Capella Harus Mundur atau Dimundurkan

patrice rio capello

Sekjen NasDem Patrice Rio Capella telah ditetapkan menjadi tersangka kasus dugaan suap. Dengan status hukum barunya, maka dengan demikian ada dua pilihan bagi Rio, mundur atau dimundurkan dari NasDem.

“Innalillah wainnaillaihi radjiun! Iya, kami sudah dapat kabarnya,” ujar reaksi Ketua DPP NasDem Akbar Faizal ketika ditanya soal penetapan tersangka Rio Capella, Kamis (15/10).

Akbar juga menyesalkan penetapan tersangka Rio. Walau demikian, NasDem tetap akan menghormati proses hukum.

“Kami menghormati proses hukum, kami tetap berdiri di bagian terdepan pemberantasan korupsi, meski dia juga adalah saudara kami. Mungkin dia khilaf atau bagaimana saya tidak tahu. Dia sudah ada upaya untuk menolak yang menyuap dia. Kalau seperti ini keadaannya ini realitas yang kami hadapi. Kami sangat prihatin banget dengan kasus ini,” jelas Akbar panjang lebar.

Rio sendiri kini harus menghadapi mekanisme internal partai. Dia diharapkan mundur dari partai, atau akan dimundurkan.

“Ada dua pilihan, mundur atau dimundurkan. Saya yakin dia orang yang berbesar hati, NasDem dia yang mendirikan, dia ketum pertama, dia perancangnya. Dia pasti menjaga barang yang dia besarkan dan dia dirikan. Dia pasti jiwa besar (untuk mundur),” kata Akbar.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...