Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Politikus PAN : Isu Pencatutan Nama, Momentum Untuk Menasionalisasi Freeport

Politikus PAN : Isu Pencatutan Nama, Momentum Untuk Menasionalisasi Freeport

Ketua_DPP_Partai_Amanat_Nasional_(PAN),_Yandri_Susanto

Ketua DPP Partai Amanat Nasional (PAN) Yandri Susanto menyebut ada petinggi republik ini yang kongkalikong dalam perpanjangan kontrak karya PT Freeport Indonesia. Hal tersebut tampak dalam kasus papa minta saham yang saat ini sedang ramai di tengah publik.

“Ada pihak yang sengaja menggunakan momentum ini sebagai jalan memperpanjang kontrak PT Freeport,” ujar Yandri dalam sebuah diskusi di bilangan Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (12/12).

Oleh karena itu, Anggota Komisi II DPR itu mengingatkan agar publik tidak terkecoh dengan isu yang kini mencuat. Menurutnya, mencuatnya kasus pencatutan nama presiden dan wakil presiden dalam perpanjangan kontrak perusahaan tambang asal Amerika Serikat itu hendaknya dijadikan momentum untuk menasionalisasi Freeport.

“Isu sekarang ini sangat bagus, jadi perhatian publik. Jadikan momentum bersatu, itu kekayaan kita. Rakyat, penguasa, politisi, kita jadikan untuk ambil alih Freeport sebagai sumber kekayaan kita,” jelas Yandri.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...