Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Politikus PDIP Angkat Bicara : Tak Ada Yang Salah Spanduk Presiden Megawati di Korsel

Politikus PDIP Angkat Bicara : Tak Ada Yang Salah Spanduk Presiden Megawati di Korsel

spanduk-presiden-megawati-bikin-heboh

Seperti diberitakan sebelumnya terpampang spanduk berisikan tulisan ‘Selamat Datang Presiden Megawati’ di Busan Korea Selatan. PDIP menilai tak ada yang salah dengan spanduk itu.

“Jadi nggak ada yang salah itu,” ungkap anggota Komisi III DPR dari PDIP Masinton Pasaribu di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (13/10).

Ditambahkan oleh Masinton, memang Undang-undang di Indonesia tak mengenal istilah mantan Presiden. Dan Megawati masih bisa disebut Presiden, yakni Presiden ke-5 Republik Indonesia.

“Dalam Undang-undang kita tidak dikenal mantan Presiden, yang ada adalah Presiden pertama, Presiden ke-2, Presiden ke-3, dan seterusnya,” tuturnya.

Spanduk di Busan Korea Selatan yang bertuliskan, “Selamat Datang Ibu Presiden Megawati Soekarnoputri di Busan Indonesia Center”, ternyata dibuat oleh warga negara Korea Selatan pihak pemilik gedung Busan Indonesia Center yakni Kim Soo-il.

Megawati sendiri memang direncanakan akan melakukan kunjungan ke tempat itu pada 18 Oktober mendatang. Pihak KBRI di Korea Selatan mengungkapkan kalau pembuatan spanduk itu tak dikonsultasikan terlebih dahulu ke pihaknya.
 

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...