Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Politikus PDIP Buka Suara : ISIS Bukan Islam Tapi Ancaman Nyata

Politikus PDIP Buka Suara : ISIS Bukan Islam Tapi Ancaman Nyata

bom-paris-_istimewa

Politikus senior PDI Perjuangan Said Abdullah meminta pemerintah Indonesia agar meningkatkan kewaspadaan nasional, hal ini menyusul aksi teror kelompok radikal Islamic State of Iraq and Syria atau Negara Islam Irak dan Suriah (ISIS) yang semakin meresahkan dunia.

Menurut Said, tim intelijen negara harus bekerja ekstra keras dengan mengerahkan segala kemampuannya sebab jaringan spiral kekerasan ISIS sudah menyebar luas.

“Jadi memerlukan kesiap-siagaan kita. Intelijen harus all out melakukan deteksi dini bibit-bibit radikal ISIS ini,” jelas Said kepada wartawan di Jakarta, Minggu (15/11).

Seperti diketahui kalau ISIS menyatakan bertanggung jawab atas serangkaian serangan pengeboman dan penembakan di Paris yang menewaskan ratusan orang. Di dalam pernyataannya, ISIS menuturkan telah menerjunkan orang-orang yang disebut sebagai pelaku jihad.

“ISIS telah membelokan makna suci jihad yang sesungguhnya. Jihad itu melindungi semua orang yang baik dan tidak membunuh orang,” ujar Said.

Said juga mengatakan kalau teror kemanusiaan yang dilakukan militian ISIS ini tidak bisa dibiarkan. Oleh karena itu, dirinya mengajak masyarakat internasional harus bersatu menghadapi teror ISIS.

“Ini tidak bisa dibiarkan. Kami mengutuk keras barbatisme ISIS yang telah membunuh rasa kemanusiaan kita sebagai manusia,” tuturnya.

Disambung pula oleh Said, ia meminta masyarakat internasional tetaplah bijak menilai bahwa ISIS bukan Islam.

ISIS justru menjadi ancaman nyata yang harus benar-benar diwaspadai umat Islam, karena ISIS menyerang umat Islam dari berbagai sendi keagamaan.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...