Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Politikus PDIP Buka Suara : Pemimpin KPK Yang Baru Jangan Berbuat Aneh-aneh

Politikus PDIP Buka Suara : Pemimpin KPK Yang Baru Jangan Berbuat Aneh-aneh

kpk 3838

 

Anggota Komisi III DPR asal Fraksi Partai PDIP, Dwi Ria Latifa mengungkapkan bahwa untuk mengukur keberhasilan para pemimpin Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) akan terlihat pada lima tahun mendatang. Oleh karena itu, lima pemimpin baru itu harus bekerja sesuai aturan dan undang-undang yang berlaku di KPK.

“Lima tahun yang akan datang mereka sendiri yang akan membuktikan apakah mereka yang akan jadi bulan-bulanan,” kata Ria dalam sebuah diskusi bertajuk ‘KPK Jilid IV’ di Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (19/12).

Ditambahkan oleh Politikus PDIP ini, ke depan lima pemimpin KPK jilid IV itu harus bekerja secara kompak memenuhi harapan publik. Syaratnya adalah dengan tidak bekerja dengan kemauannya sendiri.

“Dia harus kolektif kolegial jangan seperti orang banci kamera, sehingga tidak lagi berpikir KPK adalah keinginan bersama untuk pemberantasaan maupun pencegahan, bersama-sama kita bekerja bukan agenda-agenda pribadi,” jelas Ria.

Diamping masalah aturan dan kekompakan, Ria Latifa juga berharap secara personal pemimpin KPK bisa menjaga perilaku. Hal tersebut dianggap penting supaya KPK lebih dominan menjadikan lembaga itu sebagai lembaga penegak hukum yang dipercayai publik.

“Maka jangan aneh-aneh, jangan ada lagi foto-foto porno atau apalah itu. Karena saya juga berharap jangan terjadi karena yang hancur KPK-nya bukan orang-orangnya,” terang Ria.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...