Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Politikus PDIP : Presiden Jokowi diingatkan Pentingnya Komunikasi Dengan Partai Pendukung

Politikus PDIP : Presiden Jokowi diingatkan Pentingnya Komunikasi Dengan Partai Pendukung

bambang

Presiden Joko Widodo (Jokowi) direncanakan akan mengumpulkan ketum-ketum parpol usai pulang dari Amerika Serikat. PDIP mengingatkan bahwa memang lebih baik bicara lebih dahulu dengan partai-partai KIH yang sudah lebih dahulu mendukung.

Menurut Sekretaris Fraksi PDIP Bambang Wuryanto bahwa pertemuan dengan ketum parpol menjadi hak Jokowi. Termasuk bila ketum-ketum parpol KMP diajak.

“Bahkan dengan pimpinan KMP pun, sah-sah saja,” ungkap Bambang di Gedung DPR, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (23/10).

Walau tidak ada kewajiban, tapi Bambang menyarankan memang Jokowi berkomunikasi terlebih dahulu dengan partai yang mendukungnya sejak kampanye. Hal itu akan lebih sesuai etika.

“Etikanya, mestinya (bicara) dengan yang dulu mendukung. Itu namanya tata krama. Kalau kamu menikah ada saksi, ketika bercerai ajak ngomong saksinya,” imbuhnya.
Seperti diketahui, akhir-akhir ini gencar beredar isu reshuffle kabinet jilid II, dimana Presiden Jokowi berencana menemui seluruh ketua umum partai politik. Belum diketahui agenda pertemuan itu.

“Presiden akan bertemu dengan ketum-ketum parpol setelah beliau kembali dari Amerika Serikat,” urai Sekab Pramono Anung di Istana Negara, Jl Veteran, Jakarta Pusat, Kamis (22/10) kemarin.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...