Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Headline / Politikus PDIP Puji Kelebihan Presiden Jokowi Dalam Mengelola Konflik

Politikus PDIP Puji Kelebihan Presiden Jokowi Dalam Mengelola Konflik

presiden jokowi

Politisi PDI Perjuangan (PDIP) Eva Kusuma Sundari menyatakan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dikelilingi banyak mafia yang memang sudah ada sejak pemerintahan sebelumnya.

Menghadapi itu, Presiden Jokowi dinilainya telah membangun pemerintahan yang dinamis dengan tetap bertindak tegas pada mafia-mafia yang selama ini merugikan bangsa Indonesia.

“Yang bagus dari pemerintahan ini dinamis. Ibaratnya seperti ungkapan bahwa Pak Jokowi berjalan bersama para perampok, berenang bersama hiu,” ujar Eva di sebuah forum diskusi di Jakarta Pusat, Minggu (29/11).

Walau tegas, Presiden Jokowi tidak mau grasa-grusu atau terkesan terburu-buru. Eva pun memuji cara itu sebagai kelebihan Presiden Jokowi dalam mengelola konflik.

“Dia tidak mau mau grasa-grusu dan tak pernah tak tegas. Dia mewarisi isu Petral, Pertamina, mafia dimana-dimana dan selama ini didiamkan dan persempit pembangunan dan mulai dibenahi,” jelas Eva.

Eva lantas meminta Jokowi untuk terus menjaga sikapnya tersebut, terutama untuk mengelola pemerintahan.

“Dia skillful dan bisa mengelola konflik dan tidak boleh kehilangan itu. Harus dijaga Pak Presiden,” imbuhnya.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

demo-ahok-4-november-ini-reaksi-nu-muhammadiyah

Demo Ahok 4 November, Ini Reaksi NU & Muhammadiyah

Nadlatul Ulama (NU) maupun Muhammadiyah mengaku tak bisa menolak aksi demo 4 November 2016, namun ...