Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Politikus PDIP : Tak khawatir Jika PKS benar merapat ke pemerintah Jokowi dan Dapat Kursi di Kursi Kabinet

Politikus PDIP : Tak khawatir Jika PKS benar merapat ke pemerintah Jokowi dan Dapat Kursi di Kursi Kabinet

presiden jokowi

Seperti diketahui kalau Presiden Partai Keadilan Sejahtera Sohibul Imam bersama sejumlah pengurus DPP PKS mendadak menemui Presiden Joko Widodo di Istana Merdeka, hari Senin (21/12) kemarin. Sohibul datang didampingi oleh Bendahara Umum DPP PKS Mahfudz Abdurahman, Ketua DPP PKS Almuzzamil Yusuf dan Wakil Sekjen DPP Mardani Ali Sera.

Ada yang menilai kalau PKS menunjukkan sinyal akan merapat ke Koalisi Partai Pendukung Pemerintah. Terkait hal ini, Politikus PDI Perjuangan (PDIP), Trimedya Panjaitan mengungkapkan partainya tidak khawatir jika PKS benar-benar merapat ke pemerintah dan mendapat jatah kursi di kabinet.

Menurut Trimedya, PDIP sudah selesai dengan urusan kursi kabinet.

“Bu Mega kan selalu bilang, presiden saja kader kita, apa kurangnya? Jadi kami enggak pernah cerewet soal menteri. Apa harus sekian, sekian,” tutur Trimedya di Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (22/12).

Ditambahkan olehnya, PDIP dan Jokowi tidak ingin hubungan antara eksekutif dan legislatif renggang. Sebab itu, Jokowi ingin merangkul PKS masuk ke dalam pemerintahan.

“Bahwa kita ada dulu KMP-KIH kan pada saat Pilpres saja. Bagaimana membangun bangsa dan negara ini, tentu presiden ingin merangkul semuanya. Termasuk mau merangkul PKS kan wajar. Yang penting pemerintah tenang bekerja,” jelas Trimedya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...