Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Politikus PKB Angkat Bicara : Presiden Jokowi Harus Peka dan Jeli Siapa Yang akan diajak Masuk Kabinet

Politikus PKB Angkat Bicara : Presiden Jokowi Harus Peka dan Jeli Siapa Yang akan diajak Masuk Kabinet

daniel johan pkb

Akhir-akhir ini marak isu masuknya PAN ke kabinet. Partai pendukung pemerintah pun memberi ‘warning’ ke Presiden Joko Widodo. Presiden diminta jeli dalam melihat motif dari pendatang baru di pendukung pemerintah.

“Seandainya ada reshuffle dan ada partai baru yang diajak gabung, presiden harus peka dan jeli. Siapapun yang diajak harus dilihat track recordnya,” ujar Wasekjen PKB Daniel Johan di Jakarta, Senin (28/12).

Ditegaskan pula oleh Daniel bahwa reshuffle kabinet adalah hak prerogatif presiden. Tetapi, Presiden Jokowi harus mengecek lagi, jangan sampai ada ‘udang di balik batu’.

“Apa hanya bargain untuk dapat kekuasaan atau memang punya track record yang baik,” kata anggota Komisi IV DPR ini.

Syarat lainnya, menurut Daniel adalah harus punya komitmen, loyal, serta mampu memperkuat konfigurasi kabinet yang ada saat ini. Jokowi harus bisa memastikan apakah pendatang baru nanti memenuhi kriteria itu.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...