Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Politikus Satu Ini Tak Jamin Munaslub Partai Golkar bisa Bersih, Ini Penjelasannya

Politikus Satu Ini Tak Jamin Munaslub Partai Golkar bisa Bersih, Ini Penjelasannya

GOLKAR1

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menyatakan mengendus adanya potensi praktik suap dalam pelaksanaan Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) Partai Golkar, dimana akan dilangsungkan dalam beberapa bulan ke depan. Tentang hal itu, Wakil Ketua Umum Partai Golkar Munas Bali, Ade Komarudin, mengungkapkan bahwa tidak sanggup menjamin Munaslub bakal bersih seluruhnya.

“Dalam politik enggak ada yang menjamin. Semua pihak ingat proses politik akuntabel. Proses politik harus dijalankan secara akuntabel,” ujar Ade usai meninjau Kompleks DPR-MPR, Jakarta, Minggu (31/1).

Ditambahkan olehnya, Ia justru meyakini KPK tidak akan mau terjebak pada arena politik. Hanya saja, soal kabar permainan suap, menurut dia hal itu hanya lembaga penegak hukum itu yang tahu.

“Bahwa apakah itu ranah yang perlu digeluti KPK, kan KPK sendiri menolak. Tentu KPK lebih tahu. Tanya Pak Saut,” kata Ketua DPR itu.

Walau demikian, Ade meminta sebuah proses politik, tidak terkecuali Munaslub, tidak boleh ada persekongkolan jahat di dalamnya.

Pernyataan itu sendiri tanggapan atas perkataan Wakil Ketua KPK, Saut Situmorang. Ia mengimbau kepada pihak-pihak yang akan berkompetisi di Munaslub Partai Golkar tidak memakai uang suap agar menang.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...