Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Politisi yang Mau Terjun Dari Monas Sindir Ahok, ‘Siapkan Rompi Oranye KPK Saja’

Politisi yang Mau Terjun Dari Monas Sindir Ahok, ‘Siapkan Rompi Oranye KPK Saja’

“Sebaiknya Ahok segera fitting rompi oranye saja, karena penyidikan kasus RSSW di KPK sepertinya akan segera dimulai” ungkap Politisi Partai Gerindra, Habiburokhman.

Politis yang Mau Terjun Dari Monas Sindir Ahok, ‘Siapkan Rompi Oranye KPK Saja’

Seperti yang diketahui jika Habiburokhman sebelumnya siap terjun dari Monas bila dukungan KTP untuk Basuki T Purnama memenuhi syarat. Ahok sendiri menyindir dengan menyatakan siap menyediakan ambulans, apabila adanya orang mau loncat dari Monas.

“Itu tanya sama mereka. Ada yang mau loncat dari Monas segala. Macam seperti itu urusan mereka. Saya siapkan ambulans nanti” ungkap Ahok di Balai Kota Jalan Medan Merdeka Selatan Jakarta, Senin (28/3/2016).

Sebelumnya Habiburokhman memang meragukan informasi dari Teman Ahok yang menyebut sudah ada lebih dari 700 ribu lebih KTP dukungan untuk Ahok. Karena menurut Habiburokhman tidak ada metode apapun yang sudah dilakukan untuk memverifikasi.

“Saya ini sangat tidak yakin KTP yang diklaim sudah 700 ribu itu beneran. Karena enggak ada metode apapun yang sudah dilakukan untuk memverifikasi itu” ungkap Habiburokhman, Sabtu (27/2) lampau.

Dia bahkan berani sesumbar terjun dari Monas jika KTP untuk Ahok benar-benar memenuhi persyaratan. Dia sampaikan hal ini lewat akun Twitternya, @habiburokhman. Soal kesediaan Ahok menyiapkan ambulans, Habiburokhman bereaksi.

“Sebaiknya Ahok segera fitting rompi oranye saja, karena penyidikan kasus RSSW (RS Sumber Waras) di KPK sepertinya akan segera dimulai. Kalau Ahok kesulitan mencari rompi oranye, dengan senang hati saya akan hibahkan” pungkas Habiburokhman.

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...