Home / Berita / Politik / Politisi Demokrat Ini Yakin Kalau Duet Ahok-Djarot di Pilgub DKI 2017, Semua Lawan Pasti Kalah telak

Politisi Demokrat Ini Yakin Kalau Duet Ahok-Djarot di Pilgub DKI 2017, Semua Lawan Pasti Kalah telak

 Ahok-Djarot

Saat ini ramai diberitakan kalau seandainya langkah Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama dan Politisi PDIP Djarot Syaiful Hidayat berpasangan di Pilgub DKI 2017 maka peluangnya cukup besar untuk besar. Koordinator Juru Bicara partai Demokrat Ruhut Sitompul yakin duet Ahok-Djarot akan mengalahkan pasangan lainnya.

“Sangat berat lawan Ahok itu. Yang lain mau menyaingi Ahok, aku ingatkan pikir-pikir lagi lah. Sulit menang. Jangan nanti percuma. Aku ini juga masuk kawan Ahok. Sampai sekarang baru Ahok kan yang siap maju, yang lain masih malu-malu kucing. Kami, Demokrat enggak masalah Ahok dengan Djarot,” ujar Ruhut di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (25/2).

Ditambahkan Ruhut, jika ada yang ingin bersaing lawan Ahok-Djarot, harusnya satu lawan satu. Jika banyak pasangan calon, dipastikan akan kalah telak.

“Kalau head to head ya mungkin masih bisa enggak terlalu telak. Tapi, kalau lebih dari 2 pasangan ya sulit lagi menang, bisa kalah telak yang bersaing,” jelasnya.

Anggota Komisi III DPR itu juga menjelaskan bahwa penilaiannya berdasarkan kinerja Ahok selama ini. Menurutnya, Ahok layak memimpin DKI Jakarta kembali.

“Sudah keren sejauh ini. Saling lengkapi. Bagus, sulit ditandingi,” terang Ruhut.

 

 

Baca Juga

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...