Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Politisi Gerindra Ditangkap KPK, Prabowo Kecewa!

Politisi Gerindra Ditangkap KPK, Prabowo Kecewa!

“Kami semua di DPP Gerindra tentunya sangat marah, sedih, dan kecewa” ungkap Wakil Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra, Aryo Djojohadikusumo.

Politisi Gerindra Ditangkap KPK, Prabowo Murka!

Seperti yang diketahui jika KPK menangkap anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) dari fraksi Partai Gerindra, Mohamad Sanusi pada Kamis (31/3) malam. Hingga kini belum ada keterangan resmi dari komisi antirasuah mengenai kasus korupsi yang dihadapi Sanusi.

Ketua Umum sekaligus Ketua Dewan Pembina Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Prabowo Subianto dikabarkan sangat marah, sedih, dan kecewa kepada kadernya yang di tangkap KPK. Hal itu diungkapkan Wakil Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra, Aryo Djojohadikusumo.

“Pak Prabowo dan kami semua di DPP Gerindra tentunya sangat marah, sedih, dan kecewa karena selama ini beliau (Prabowo) sangat memerangi korupsi dan mendidik kaderya untuk tidak korupsi” ungkap Aryo Djojohadikusumo, Jumat (1/4).

Anggota Komisi VII Dewan Perwakilan Rakyat itu mengatakan Prabowo tidak ada ampun dan sangat tegas serta tak memberi keringanan bagi kadernya yang terbukti terlibat korupsi. Aryo mengakui kasus Sanusi telah mencoreng partainya.

Pihaknya menyatakan Partai Gerindra mendukung dan mempercayai penuh KPK dalam menindak siapapun yang terlibat tindak pidana korupsi.  Aryo menambahkan partainya menerapkan tindakan disiplin penuh terhadap semua kadernya yang terbukti melakukan pelanggaran.

“Saya tak bisa membayangkan perasaan Pak Prabowo kalau kadernya terlibat korupsi. Kami siap bekerja sama dengan semua aparat penegak hukum dari mulai KPK, kejaksaan dan lainnya dalam memberantas korupsi” pungkas Aryo Djojohadikusumo.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...

2 comments

  1. Gilang Yoga Perbaya

    Lho, kok ditangkap..
    Kan gaada NIATAN JAHATnya..

  2. Hart Go

    Makanya orang jangan dilihat dari penampilan dan agamanya.
    Tapi dari hati yg bersih dan tegas kayak ahok