Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Headline / Politisi Gerindra Sindir Jokowi, ‘Gak Perlu Ngomong Kaya Pengamat Gitu Deh!’

Politisi Gerindra Sindir Jokowi, ‘Gak Perlu Ngomong Kaya Pengamat Gitu Deh!’

“Enggak perlu ngomong kayak pengamat gitu deh Jokowi” ungkap Politisi Partai Gerindra, Elnino Husein Mohi (Jumat, 30/3/2016).

Politisi Gerindra Sindir Jokowi, ‘Gak Perlu Ngomong Kaya Pengamat Gitu Deh!’

Politisi Partai Gerindra, Elnino Husein Mohi menyesalkan pernyataan Presiden Joko Widodo yang meminta agar DPR lebih mementingkan kualitas daripada kuantitas dalam membentuk undang-undang. Ia menilai pernyataan Presiden itu dilontarkan, seolah-olah sebagai pengamat.

“Enggak perlu ngomong kayak pengamat gitu deh Jokowi. Presiden bukan seorang pengamat dadakan yang bisa ngomongapa pun” ungkap Elnino, Jumat (30/3/2016).

Menurut Elnino jika memang tak setuju DPR memproduksi banyak UU, Presiden cukup tak menyetujuinya saat mengambil keputusan mengenai daftar program legislasi nasional. Jika Presiden menolak, DPR tidak bisa memaksakan kehendak dan pembahasan UU tidak akan berjalan.

“Semua undang-undang yang sudah dibuat sejak Oktober 2014 sampai sekarang ini apakah tidak ditandatangani Presiden? Coba dicek lagi. Jangan sampai beliau tanda tangan yang beliau tidak setujui” tambahnya, seperti yang dilansir Kompas.

Jokowi sebelumnya meminta DPR RI tidak memproduksi terlalu banyak UU. Elnino mengakui, tidak semua hal harus diatur dalam UU. Namun, tidak sedikit pula UU yang sudah tidak sesuai konteks masa kini dan masa depan sehingga harus diganti atau direvisi.

“Yang paling rajin mengusulkan RUU yang baru juga bukannya partai pendukung pemerintah? Mohon Presiden cek lagi. Jangan sampai partai-partai pendukungnya jadi bertanya-tanya dengan pernyataan beliau” pungkasnya.

Below Article Banner Area

Baca Juga

demo-ahok-4-november-ini-reaksi-nu-muhammadiyah

Demo Ahok 4 November, Ini Reaksi NU & Muhammadiyah

Nadlatul Ulama (NU) maupun Muhammadiyah mengaku tak bisa menolak aksi demo 4 November 2016, namun ...