Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Headline / Politisi Gerindra Terjun dari Monas, Kalo KTP Ahok Cukup Untuk Nyalon!

Politisi Gerindra Terjun dari Monas, Kalo KTP Ahok Cukup Untuk Nyalon!

“12) Saya berani terjun bebas dari Puncak Monas kalau KTP dukung Ahok beneran cukup untuk nyalon. #KTPdukungAhokcumaomdo???” tulis Habiburokhman.

Politisi Gerindra Terjun dari Monas, Kalo KTP Ahok Cukup Untuk Nyalon!

Kepala Bidang Advokasi DPP Partai Gerindra, Habiburokhman membuat janji di akun Twitter-nya, @habiburokhman. Habiburokhman mengatakan dia akan terjun dari puncak Monas, jika Teman Ahok mampu kumpulkan data 1 juta formulir KTP.

“12) Saya berani terjun bebas dari Puncak Monas kalau KTP dukung Ahok beneran cukup untuk nyalon. #KTPdukungAhokcumaomdo???” tulis Habiburokhman.

Ketika dikonfirmasi Kompas, Habiburokhman mengakui bahwa itu adalah akun Twitter miliknya. Menurut dia jumlah formulir KTP yang diumumkan merupakan kebohongan. Pasalnya dia melihat stan Teman Ahok di mal selalu sepi.

“Omong kosong, saya lihat sepi. Ahok kan cagub mal kan. Di mana-mana sepi terus kok saya lihat” ungkap Habiburokhman.

Selain itu, dia juga meragukan jumlah formulir yang dikumpulkan Teman Ahok. Hal itu disebabkan selama ini Teman Ahok tidak pernah menunjukkan bentuk fisik formulir KTP tersebut. Habiburokhman juga tidak yakin ada warga yang suka dengan kepribadian Ahok.

“Saya sih enggak percaya dengan Teman Ahok. Kalau saya ngomong punya sejuta KTP juga bisa dong? Kalau cuma bohong doang. Kalau mau, publish saja semua nama biar bisa nilai langsung” tambahnya.

“Berani gak? Enggak ada berani. Ngomong doang bilang sekarang sudah berapa ratus ribu. Jadi haqul yakin saya tidak akan terkumpul” pungkasnya.

Below Article Banner Area

Baca Juga

demo-ahok-4-november-ini-reaksi-nu-muhammadiyah

Demo Ahok 4 November, Ini Reaksi NU & Muhammadiyah

Nadlatul Ulama (NU) maupun Muhammadiyah mengaku tak bisa menolak aksi demo 4 November 2016, namun ...