Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Politisi Hanura Buka Suara, Ahok Hanya Diberi Cek Kosong Wiranto!

Politisi Hanura Buka Suara, Ahok Hanya Diberi Cek Kosong Wiranto!

“Ahok itu hanya diberi cek kosong, grassroot enggak ada yang pilih dia” ungkap Rahmat HS.

Politisi Hanura Buka Suara, Ahok Hanya Diberi Cek Kosong Wiranto!

Wakil Ketua DPD Bidang Organisasi, Kaderisasi, dan Keanggotaan Hanura DKI Jakarta, Rahmat HS menegaskan jika Basuki Tjahaja Purnama hanya diberikan cek kosong oleh Wiranto. Pasalnya ia meyakini tidak semua kader akan melaksanakan keputusan partai.

“Ahok itu hanya diberi cek kosong, grassroot enggak ada yang pilih dia. Saya anggap motivasi Wiranto dukung Ahok ini karena pendekatan kekuasaan saja. Padahal, Hanura banyak kader” ungkap Rahmat, seperti yang dilansir Kompas.

Rahmat bahkan menyebut keputusan mendukung Ahok semata-mata keputusan sepihak Ketua Umum Hanura Wiranto dan Ketua DPD Hanura DKI Jakarta Mohamad “Ongen” Sangaji. Menurut dia, mereka tidak mendengar aspirasi kader, mulai dari tingkat ranting partai.

Seperti yang diketahui jika Hanura sebelumnya resmi mendeklarasikan dukungan kepada Ahok. Sebelumnya Ahok juga mendapat dukungan Partai Nasdem yang memiliki lima kursi di DPRD DKI Jakarta. Jika dijumlahkan, dukungan kepada Ahok yang akan maju independen sudah 15 kursi di DPRD DKI Jakarta.

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...