Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Politisi NasDem ini, Sindir Partai Yang Bikin Gaduh Lewat Isu Reshuffle Jilid II

Politisi NasDem ini, Sindir Partai Yang Bikin Gaduh Lewat Isu Reshuffle Jilid II

nadem

 

Politisi Partai Nasdem Irma Suryani Chaniago buka suara soal kabar masuknya gerbong baru di dalam kabinet pemerintahan Jokowi-JK. Bahkan, Irma mengatakan bahwa ada partai yang mengemis-ngemis untuk mendapatkan kursi menteri.

“Partai yang mengemis-ngemis jatah menteri perlu belajar etika politik,” kata Irma kepada wartawan, Selasa (29/12).

Irma pun menyindir partai itu telah membuat gaduh pemerintahan dengan menggulirkan rencana reshuffle jilid II. Bagi Irma, jika ingin membantu Presiden maka sebaiknya ditunjukkan dengan kinerja positif pada rakyat.

“Bukan dapat kursi menteri baru beri dukungan. Rakyat butuh partai-partai yang bekerja dengan tulus membantu pemerintah bukan yang ribut dan buat gaduh dengan isu reshuffle,” ungkap Irma.

Walau telah menyatakan sikap kerasnya, Irma sendiri enggan membeberkan siapa partai yang dimaksud telah membuat gaduh dengan isu reshuffle. Tapi, publik tentu sudah tahu partai tersebut.

“Partai yang akhir-akhir ini ngomong terus soal reshuffle dan ingin dapat kursi menteri,” jelas Irma.

Partai Nasdem sendiri, lanjutnya, siap menerima apa pun risikonya ke depan. Tetapi, dia pun berharap Presiden mampu membuat keputusan bijaksana, dengan melihat kinerja Nasdem selama ini.

“Dan yakin Pemerintah mampu menilai dengan bijak apa yang dilakukan NasDem dalam mengawal Pemerintah selama ini,”tuturnya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...