Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Politisi PDIP Bilang : Maju Lewat Independen, Diharapkan Ahok Tetap Jaga Hubungan Baik Dengan PDIP

Politisi PDIP Bilang : Maju Lewat Independen, Diharapkan Ahok Tetap Jaga Hubungan Baik Dengan PDIP

pdip6

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok seperti diketahui sudah memutuskan akan maju dalam Pilgub DKI 2017 lewat jalur independen. Dengan mengandeng kepala BPKAD Heru Budi Hartanto, Ahok begitu disapanya percaya diri akan kembali menduduki kursi DKI 1.

Menurut politisi PDI Perjuangan, Muhammad Yamin bahwa keputusan itu harus dihormati lantaran pilihan pribadi yang tidak bisa diatur-atur.

“Itu kan pilihan pribadi. Sah-sah saja. Kami tidak masalah, toh aturan itu kan sudah sesuai dengan undang-undang yang ada,” ujarnya dalam diskusi bertajuk ‘Jakarta Tanpa Ahok’ di Jl Tebet Timur Dalam No 43, Jakarta Selatan, Jumat (11/3).

Untuk itu, Yamin berharap agar Ahok tetap menjaga hubungan baik dengan PDIP dan Ketum Megawati Soekarno Putri serta tidak melakukan ucapan-ucapan yang mendiskreditkan partai politik atau deparpolisasi.

“Selama ini kan hubungan kami dengan Ahok baik. Jangan sampai bermasalah dengan hal seperti ini. Harus diingat juga, Ahok bisa jadi gubernur karena PDIP,” jelasnya.

Tetapi, Yamin menyayangkan pernyataan Ahok soal pilihannya maju lewat jalur independen karena partai politik selalu meminta mahar kepada calon kepala daerahnya.

“Nah pernyataan ada mahar politik itu yang kami permasalahkan. Jelas-jelas PDIP tidak pernah meminta mahar kepada siapapun. Tanya saja Bu Risma. Dia saja bilang tidak ada mahar kok,” terangnya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...