Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Politisi PDIP Buka Suara : Ahok Akan Jadi Sasaran Empuk Isu SARA Jelang Pilgub 2017

Politisi PDIP Buka Suara : Ahok Akan Jadi Sasaran Empuk Isu SARA Jelang Pilgub 2017

ahok22

Politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Eva Kusuma Sundari, memberikan saran kepada Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok untuk mewaspadai munculnya isu menyangkut SARA (Suku, Ras, Agama, dan Antar Golongan) menjelang pencalonan kembali dirinya menjadi Gubernur dalam Pemilihan Gubernur DKI Tahun 2017.

Hal itu diungkapkan Eva berdasarkan pengalamannya mengawal Joko Widodo terpilih menjadi Presiden RI. Eva menuturkan bahwa isu SARA sangat mungkin dimainkan orang-orang berkepentingan, apalagi di Jakarta.

“Media sosial akan sangat berperan dalam penyebaran isu SARA. Hal tersebut bisa sangat berbahaya bagi Ahok. Isu SARA terutama akan termakan oleh orang-orang yang kurang kritis,” jelas Eva dalam diskusi rilis hasil survei ‘Peluang Ahok dan Penantangnya untuk Menjadi DKI-1’ di Hotel Sari Pan Pacific, Rabu (14/10).

Walau demikian, Eva mengungkapkan bahwa sarannya kepada Ahok hanya berupa saran yang sifatnya umum dan ditujukan juga bagi kandidat lain yang hendak maju di Pilgub.

PDIP sendiri, kata Eva, belum menjadikan Pilgub DKI 2017 sebagai prioritas. PDIP tengah memfokuskan perhatiannya kepada putaran Pilkada serentak pada tanggal 9 Desember 2015.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...